Pages

Saturday, June 7, 2008

Emblem Mio Rawan Curi

Warning bagi pemilik Mio. Awas ada yg suka ngincer emblem bulat berlogo garpu tala yg letaknya di panel depan. Persisnya tepat dibawah lampu depan. Emblem stiker mungil yg satu ini sering jadi sasaran tangan2 jahil. Mudah dicopot dalam sekali tarikan. Soalnya kekuatannya sebatas daya rekat lem dibaliknya.
Coba periksa Mio anda, jangan2 sudah raib tuh emblem. Kalau masih ada, ya diberi sedikit perhatian sewaktu parkir di tempat umum, agar terhindar dari niat jahat. Padahal dari segi harga, emblem Mio ini tidak mahal. Orsinya cuma 10rb.
Jadi, apa faktor pemicunya? Iseng saja? Kayaknya bukan, karena kasusnya bukan satu-dua. Terbukti permintaan emblem Mio cukup banyak. Dibeli bukan karena rusak, tapi hilang dicuri. Latah? Bisa jadi begitu. Emblem Mio (sebetulnya jg JupiterZ, tp tak separah Mio) jd sasaran karena banyak yg kehilangan. Untuk mendapatkan lagi, caranya ya ngambil dr Mio yg lain. Yang kehilangan ganti ambil milik orang lain. Atau memesan pada orang lain untuk mendapatkannya, entah dengan cara beli di toko atau yang mudah... ngembat punya orang lain. Jadi lingkaran setan.
Harga 10rb mungkin terbilang kecil nilainya, tapi bagi sebagian orang, tiada barang yg lebih nikmat dimiliki tanpa membelinya. Amit-amit.

0 comments: